Rabu, 04 Januari 2012

Beberapa Elemen di dunia

      Di dunia ada beberapa elemen yang di duga mempunyai kekuatan itu sendiri.kekuatan itu sendiri juga diambil dari beberapa elemen ini dia beberapa elemen yang paling terkenal...

Elemen air.Elemen air banyak yang bilang adalah sumber kehidupan,ada juga yang bilang kalau air juga bisa membahayakan dan bisa merenggut nyawa.




 Elemen api.Elemen api di bilang sich adalah Elemen yang paling berbahaya karena api memang berbahaya dan apabila elmen api dan air digabung itu sudah menjadi bahaya ,tapi ada yang lebih bahaya dibanding elemen api.





 Elemen tanah.Elemen air adalh elemen yang cukup hebet dan kuat yah kalian bayangkan saja tanah yang kalian pijak sekarang ini kuat kan,di dunia ini ada banyak ratusan,jutaan,milyaran,bahkan lebih dari seluruh dunia tetapi tanah kuat danj tidak merasa lelah itu anggapan dari elemen tanah.



 Elemen angin.Elemen angin adalah elemen yang bertenaga tinggi elemen angin dapat meniup dan menghembuskan apa saja,tapi angin juga berbahaya kalau sedang marah angin bisa jadi berbahaya seperti puuting beliung dan angin tornado jadi menyeramkan.




 Elemen petir adalah elemen yang paling berbahaya atau disebut elemen yang paling exstrim.petir dapat menyambar apa saja yang ada didekatnya bila orang terkena sabetan petir orang itu bisa tidak selamat atau mati,tapi ada juga yang bisa selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar