Minggu, 06 November 2011

FOTO HOT CEWEK INDONESIA

Sabtu, 12 Juni 2010

HEBOH!!!! Ariel selingkuh 

 





KORBAN BARU ARIEL YANG PALING HOT & FRESH 


Ada-ada aja ulah para penggemar Video Mesum ariel. Gara-gara pusing & stress gak bisa dapatkan updatean yang terbaru dari Ariel, mereka membuat sendiri video2 itu.Salah satunya yang paling menghebohkan adalah Video “Mirip” Ariel dan Mpok Nori.
Kabarnya akan semakin banyak bermunculan video-video aneh yang mirip atau memiripkan diri dengan ariel.Alhasil semua tautan di internet berisi tag “Mirip” Ariel Peterporn hahahahahahah
Just Laugh…….






GAMBAR DIATAS ADALAH GAMBAR HOT TERBARU MASIH ADA LAGI LHO....KALI INI ADALH ABG...
 






KALI INI ADALAH LUKISAN TERBARU YANG SUDAH DIGANTI
Lukisan Mona Lisa yang dilukis oleh Leonardo Da Vinci pada abad ke 16, kini memiliki saingan. Dan yang hebatnya, saingannya tersebut adalah sebuah lukisan dari Indonesia yang dilukis oleh bapak sotosop.












Anak Kecil Membeli Pembalut Wanita

Dua orang anak pergi berbelanja ke sebuah mini market. Seorang berumur 9 tahun, seorang lagi berumur 4 tahun. Anak yang berumur 9 tahun mengambil satu pak pembalut wanita dari rak dan membawanya ke kasir untuk membayar.

Kasir bertanya, "Untuk ibu kamu ya?"

Anak yang berumur 9 tahun menjawab, "Bukan mbak, bukan untuk ibu saya."

Tanpa berpikir, kasir tersebut merespon, "Hmm, berarti untuk kakak perempuan kamu?"

"Bukan untuk kakak perempuan saya."

Kasir akhirnya menjadi penasaran, "Wah, kalau bukan untuk ibu atau kakak perempuan kamu, lalu pembalut ini untuk siapa?"

Anak tadi menjawab, "Ini untuk adik saya ini yang berumur 4 tahun."

Kasir terkejut, "Adikmu yang berumur 4 tahun??!!"

Anak tadi menjelaskan, "Itu lho, di TV kan mengatakan bahwa jika kita memakai ini kita bisa berenang dan bersepeda, Adikku belum bisa berenang dan bersepeda."
 
 
FILM-FILM HOT DARI INDONESIA
dan inilah salah satu pemain OVJ yang sangat berbakat, dia masih muda, memiliki banyak fans cewek, dan lagu topnya adalah susis, lagu topnya yang lain adalah snow ball (bola salju). Dia pernah melakukan opening conser tour, yak baiklah kita sambet Entis Sutisna alias Sule:

 






 Yeeeeee, suit...........suit (sambil puter - puter baju :p). 

 Lihat tuh bang Sule Bieber, pesek tapi kece. 
Sukses lah pokoknya buat bang Sule.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sekarang kita lanjut, inilah OVJ yang bergelut di dunia perfilman baik dari Hollywood box office, sampai dunia perfilman Cina, Jepang, Korea dan tetunya dunia perfilman  Indonesia.
Saya mulai dari Hollywood (kayu agung nilah gak jauh - jauh, kalau orang sumsel pasti tau).



 Inilah film horor humor, kisah romansa antara vampir dan manusia, tapi vampir yang ini lain. Biasanya vampir suka minum darah dan gigit leher untuk menghilangkan rasa haus. 
Kalau yang ini menggit hidung dan menghisap ingus untuk membuat hidung mancung. 
Di ujung kiri adalah special guestnya,  gak tau saya siapa itu, bukan tetangga apalagi ponakan jadi saya gak kenal.



Sekarang kita lihat OVJ di Cina, film yang satu ini sudah sering ditayangkan di layar kaca pemirsa sekalian, semua orang pasti tau film yang satu ini, cuma orang - orangan sama orang utan yang gak tau film yang satu ini.

 
 ini dia filmnya, apa ya judulnya..... saya gak ngerti bahasa cina bagi yang ngerti tolong bantu ya, tolong ya, prok...prok jadi apa.. hayo jadi apa judulnya :p, tinggal kasih komentar aja kalau ada yang tau. 
Difilm ini, Andre taulany tidak bisa ikut karena waktu pembuatan film bertaberakan dengan jadwal pemilu. Kalau mbak Nunung, saya kurang tau, mungkin jadi kotak yang diteteng, tuh lihat aja di bagian bawah cover-nya.








Lanjut, tarik bang. Sekarang kita lihat film yang di Jepang. Film remaja, padahal parto udah jadi uwak mungkin eyang, gak apalah. ini dia filmnya





film ini pernah membuat para remaja demam. Judul filmnya bukan meteor garden tapi "Upil garden", jangan dibayangin upil yang jatuh dari langit , besar dan banyak pula, iiiiii nyihui.
 ngapa disebutin jadi terbayang kan. bagi yang sudah terbayang sanah mandi wajib dulu (^o^).





Sekarang kita lihat OVJ di korea, film korea sekarang telah menjangkit indonesia tidak hanya menjangkit tapi sudah akut. Kalau di kelas pasti anak cewek ada aja yang ngeributin film korea, tiada hari tanpa film korea. Silakan lihat di bawah ini:



para pecinta film korea harus tau film yang satu ini, kalau gak tau; haram hukumnya untuk menonton film korea yang lain.

Film ini dikenal dengan judul OVJBF, susah amat ya tapi lihat tuh pemainnya gak kalah ganteng dan imut dengan pemain BBF  kan. Apalagi yang ditengah terlihat sangat muda.








ini lah mereka , laskar pelawak. Kalau novelnya gak ada, jadi para pencinta novel jangan kecewa ya. 
film ini berkisah tentang para bocah yang bercita - cita menjadi pelawak internasional kayak mr.bean. tapi sayang niatnya gak kesampean. 
Dapatkan DVD nya di toko material terdekat atau di bengkel - bengkel terdekat, saya jamin sampe kucing ganti kulit gak akan pernah ketemu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


astaghfirullah, siapa yang ngedit gambar ini, cepat minta maaf sama mpok nori, nenek dimaenin nanti kualat.
Film ini masuk kategori dewasa, salah masukin kategori nih orang, film ini harusnya masuk kategori usia lanjut.

Untuk film yang satu ini, sang producer tahan bayar mahal untuk sewa artis ceweknya, ckckck. Memang luar binasa artisnya.










sudah dulu ya, bengek saya nulis blog ini, ngetik sambil ketawa bikin mabuk <@_@>. oh iya sebelum ditutup satu lagi. jangan lupa film yang satu ini 


COMING SOON!!!
tonton filmnya di jamban terdekat.
















NAH GIMANA FILMNYA HOT KAN???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar